Wednesday, October 15, 2008

Munajat Walimahku

Bismillah… Allahu Akbar.. Allahu Akbar..

Allahu Akbar..
Ya Allah… Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui bahwa hati-hati ini telah berkumpul untuk mencurahkan cinta hanya kepada-Mu, bertemu dalam mentaati suruhan-Mu, bersatu dalam memikul beban dakwah[di jalan]-Mu, dan berjanji setia untuk membela syariat-Mu maka kuatkanlah ikatan pertaliannya Ya Allah.

Ya Allah… Abadikan dan hidup suburkan kasih sayangnya, bimbinglah jalannya dan penuhilah dengan cahaya-Mu yang tidak mungkin dikunjungi malap, lapangkanlah dada keduanya dengan limpahan iman dan keindahan berserah diri kepada-Mu, sirami jiwanya dengan ma’rifat-Mu, dan matikanlah dalam keadaan syahid di jalan-Mu. Sesungguhnya Engkau sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong. Amin.

Ya Allah… Hari ini dua hamba-Mu yang dhaif mematri janji di hadapan kebesaran-Mu. Kami tahu tidak mudah untuk memelihara ikatan suci ini dalam naungan ridha dan maghfirah-Mu. Kami tahu, amat berat bagi kami untuk mengayuh perahu rumah tangga kami menghadapi taufan godaan di hadapan kami. Karena itulah, kami datang memohon Rahman dan Rahim-Mu, mendongak merayu kepada-Mu memimpin tangan-tangan kerdil ini.

Ya Allah…
Jadikan kami sebagai rantai-rantai penyambung generasi pejuang DeenMu. Tunjukilah kami jalan yang lurus, jalan orang-orang yang lebih Engkau anugerahi kenikmatan, bukan-nya jalan orang-orang yang Engkau timpai kemurkaan, bukan pula jalan orang-orang yang Engkau tenggelam dalam kesesatan. Sinarilah hati kami dengan cahaya petunjuk-Mu. Selawat yang tiada putus tercurah kepada Junjungan Mulia ikutan kami Muhammad SAW, kepada ahli keluarga dan para sahabat Baginda, muslimin muslimat yang dipalit kecintaan kepada Baginda. Jadikan muqaddimah kami dengan sebaik-baik muqaddimah. Pengakhiran kami dengan pengakhiran yang menjadi idaman setiap Hamba. Izinkan kami untuk bernaung di bawah lembayung rahmatMu, menumpang disudut Mihrab Sunnah utusanMu.

AAMEEN


AbeJoes@abejoes.blogspot.com

0 comments: